kaos rx king di Namlea

Menunggangi sepeda motor baru muncul berasal dari dealer bisa saja sudah biasa.


Tetapi bagaimana miliki sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai bisa saja tidak semua orang dapat merasakannya.

Jagad dunia maya sempat dikejutkan terjualnya kendaraan legendaris keluaran Yamaha, RX King, yang di banderol sangat mahal.

Penjual yang mengiklankan motornya pada lapak satu lapak online cukup terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini terasa mengaspal tahun 1980an dan sering dijuluki motor penjahat. Bermodal motor kencang maka aksi kejahatan mereka kerap acap kali. Dan RX King keluaran paling akhir adalah produksi th. 2008 agar hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa pergantian bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, cocok bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini memang udah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan benar-benar terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja udah yahud apalagi waktu dijalankan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat bersama dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya telah tentu akan tambah melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 % dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari tahun 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang telah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King sementara itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret dikarenakan lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, supaya RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak hanya itu, Transmisi mempunyai 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King mampu memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski selagi itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara hanya butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King harus berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun perlu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam situasi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merk lain, namun sesungguhnya sesungguhnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi terhadap bagian depan yang berikan image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch kala itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang pastinya terlampau tangguh kala melaju kencang di jalan raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di gunakan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya terlampau harum nama motor rx king ini karena tetap jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini tentu saja terlampau mahal bahkan mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king pastinya amat mahal sebab motor tersebut udah tidak muncul ulang yang baru nya dan sudah pasti sangat langka untuk mencari motor berikut walaupun banyak sekali di jalanan namun kalau soal untuk belanja motor rx king tersebut terlalu kesusahan di temukan terkecuali memiliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang serupa tapi dengan banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, kendati di STNK/BPKB tertluis RX K, tapi penamaan RX-King jelas tersedia di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan th. 1983 sampai dengan 2006, sesudah itu sesudah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX-King waktu itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera hadir di Indonesia, tapi lewat sistem survey dan riset merasa dari Sumatera, Jawa dan sebagian daerah lainnya. Dari riset yang dilakukan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia merasa th. 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membawa dampak RX-King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membuat RX-King makin lama bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sesungguhnya menjadi kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product tahun 1995-1997 yg sempat memakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini memakai sistem listrik berasal dari aki maka tahun 1998 udah tidak digunakan kembali karena dianggap terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup memperhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah gunakan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki capai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai gampang untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini pakai roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem menggunakan cakram bersama caliper 2 piston, namun rem belakang tetap menggunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap wujud headlamp bulat dan knalpot disempurnakan dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan produksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih