kaos rx king panjang di Halmahera Tengah

Mengendarai sepeda motor baru keluar berasal dari dealer bisa saja sudah mainstream.


Tetapi bagaimana mempunyai tunggangan keluaran th. 2009, yang belum dulu dikendarai mungkin tidak seluruh orang mampu merasakannya.

Di sosial media sempat dikejutkan penjualan sepeda motor legendaris lansiran Yamaha, RX King, yang di banderol sangat mahal.

Orang yang memasang iklan kendaraannya di lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – sepeda motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini menjadi mengaspal th. 1980an dan sering dipanggil motor perampok. Bermodal tunggangan kencang maka aksi jahat mereka kerap tak tertangkap. Dan RX King keluaran terakhir adalah memproses th. 2008 agar hitungannya sudah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa perubahan bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja jalanan, sesuai bersama namanya. Motor Yamaha yang seperti ini memang sudah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan sangat terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja telah yahud bahkan sementara dikerjakan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat dengan kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya telah tentu akan makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar kira-kira 15 persen dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang punyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu tahun 2008 dinamakan dengan New RX-King yang udah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King saat itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi memiliki 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski selagi itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat dikarenakan hanya butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King perlu berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun perlu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor didalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalan raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merek lain, tetapi sebenarnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch waktu itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentu saja terlampau tangguh pas melaju kencang di jalur raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentu saja benar-benar harum nama motor rx king ini karena senantiasa jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king pas ini tentu saja benar-benar mahal lebih-lebih bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja amat mahal karena motor selanjutnya udah tidak terlihat lagi yang baru nya dan tentu saja benar-benar langka untuk melacak motor berikut walaupun banyak sekali di jalanan namun kalau soal untuk membeli motor rx king selanjutnya benar-benar ada masalah di temukan jikalau mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang mirip namun dengan banyak pergantian bersama dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi th. 1980. Sejak tahun 1983, biarpun di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King jelas tersedia di emblem terhadap bagian bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan tahun 1983 hingga bersama dengan 2006, lantas seterusnya 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King selagi itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera ada di Indonesia, tetapi lewat proses survey dan riset terasa berasal dari Sumatera, Jawa dan sebagian daerah lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia idamkan motor sport yang gagah, irit, tetapi mempunyai kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia jadi th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membuat RX-King makin lama bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebetulnya terasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk th. 1995-1997 yg sempat mengfungsikan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini memakai sistem listrik berasal dari aki maka th. 1998 udah tidak digunakan ulang dikarenakan diakui terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi miliki 5 percepatan bersama dengan dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah manfaatkan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki meraih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup ringan untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan pakai garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini manfaatkan roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem manfaatkan cakram dengan caliper 2 piston, sedang rem belakang tetap manfaatkan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot ditambah bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king online di Mukomuko

kaos rx king cobra di Prabumulih