kaos rx king kata2 di Koja

Memakai sepeda motor baru terlihat berasal dari dealer mungkin sudah biasa.


Tapi bagaimana miliki sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai barangkali tidak seluruh orang dapat merasakannya.

Di sosial media sempat dihebohkan penjualan motor legendaris keluaran Yamaha, RX King, dengan banderol selangit.

Penjual yang memasang iklan kendaraannya di lapak satu lapak online cukup terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – sepeda motor roda dua bermesin 2 tak ini merasa mengaspal th. 1980an dan kerap dinamai motor perampok. Dengan motor kencang maka aksi jahat mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah produksi th. 2008 sehingga hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa pergantian bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja jalanan, sesuai bersama namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sesungguhnya udah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan benar-benar terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam situasi standar saja udah yahud lebih-lebih sementara ditunaikan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat bersama dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu akan jadi melangit.

Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 % dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari th. 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan bersama New RX-King yang udah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King waktu itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. selain itu, Transmisi mempunyai 5 speed bersama disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King mampu memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski sementara itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara cuma butuh 2 cara menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren konsumen yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor dalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalur raya. Begitu pula di daerah yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merek lain, namun memang sebenarnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch waktu itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentu saja sangat tangguh sementara melaju kencang di jalur raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di pakai di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentu saja terlampau harum nama motor rx king ini karena selamanya menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king kala ini sudah pasti terlalu mahal apalagi sanggup mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti terlampau mahal karena motor selanjutnya udah tidak nampak lagi yang baru nya dan pastinya benar-benar langka untuk mencari motor berikut meskipun banyak sekali di jalanan tapi terkecuali soal untuk belanja motor rx king berikut sangat kesulitan di temukan kecuali mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalnya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang mirip namun bersama banyak perubahan bersama dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, kendati di STNK/BPKB tertluis RX K, tapi penamaan RX-King paham ada di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan tahun 1983 hingga dengan 2006, kemudian selanjutnya 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX-King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, sehingga RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta segera hadir di Indonesia, namun lewat sistem survey dan riset menjadi dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dikerjakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, tapi membawa kecepatan kemampuan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia terasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuat RX-King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King semakin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sebenarnya merasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada produk th. 1995-1997 yg sempat menggunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini menggunakan proses listrik berasal dari aki maka tahun 1998 telah tidak digunakan ulang gara-gara dianggap terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punyai 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah manfaatkan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama kapasitas tangki menggapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup mudah untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk mendukung swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram dengan caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap gunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih