gambar kaos rx king di Maluku Tengah

Mengendarai sepeda motor baru keluar dari dealer mungkin telah mainstream.


Tapi bagaimana miliki tunggangan keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai kemungkinan tidak semua orang sanggup merasakannya.

Di sosial media sempat dihebohkan terjualnya motor legendaris lansiran Yamaha, RX King, dengan banderol sangat mahal.

Penjual yang memasang iklan motornya pada toko satu lapak online cukup terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua bermesin 2 tak ini merasa mengaspal tahun 1980an dan sering dinamai motor penjahat. Bermodal kendaraan kencang maka aksi kejahatan mereka kerap tak tertangkap. Dan RX King keluaran terakhir adalah mengolah tahun 2008 sehingga hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa perubahan bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja dijalan raya, sesuai dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sesungguhnya udah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlalu terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja udah yahud apalagi sementara dilaksanakan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat bersama dengan kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya sudah pasti dapat makin lama melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 persen berasal dari RX-K walau cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu tahun 2008 dinamakan dengan New RX-King yang sudah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King saat itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret sebab lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tidak cuman itu, Transmisi memiliki 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski sementara itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena cuma butuh 2 cara menjadikan grafik tenaganya enteng memuncak.Sayang nasib RX-King perlu berakhir di 2009. Tren konsumen yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun kudu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor didalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalan raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merek lain, namun sebetulnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch selagi itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentunya sangat tangguh sementara melaju kencang di jalur raya, apalagi di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan pastinya amat harum nama motor rx king ini dikarenakan selamanya jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king pas ini tentunya benar-benar mahal bahkan mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti amat mahal gara-gara motor berikut udah tidak terlihat kembali yang baru nya dan sudah pasti terlampau langka untuk mencari motor selanjutnya walau banyak sekali di jalanan tapi terkecuali soal untuk belanja motor rx king tersebut terlalu ada masalah di temukan terkecuali punyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang mirip tetapi dengan banyak perubahan bersama dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, walau di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King menyadari tersedia di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan tahun 1983 sampai bersama dengan 2006, lantas setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, sehingga RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung hadir di Indonesia, tapi lewat sistem survey dan riset mulai dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menghendaki motor sport yang gagah, irit, tetapi membawa kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan pada akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia terasa th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuat RX-King lebih hemat bahan bakar kira-kira 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System mengakibatkan RX-King makin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sesungguhnya merasa kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product th. 1995-1997 yg sempat pakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini manfaatkan sistem listrik dari aki maka tahun 1998 udah tidak digunakan lagi karena diakui terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah mengfungsikan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda mencapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki capai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai gampang untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan menggunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini mengfungsikan roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memakai cakram bersama dengan caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap mengfungsikan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada wujud headlamp bulat dan knalpot disempurnakan dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih