kaos rx king panjang di Jeneponto

Memakai sepeda motor baru terlihat dari dealer barangkali telah biasa.


Tapi gimana memiliki tunggangan keluaran th. 2009, yang belum pernah dikendarai kemungkinan tidak seluruh orang sanggup merasakannya.

Indonesia pernah dihebohkan terjualnya tunggangan legend keluaran Yamaha, RX King, dengan banderol tinggi sekali.

Penjual yang mengiklankan motornya di lapak satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini mulai mengaspal tahun 1980an dan sering dinamakan motor jambret. Bermodal motor kencang maka aksi kejahatan mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah memproduksi tahun 2008 agar hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sesungguhnya telah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlalu terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja udah yahud apalagi kala dilakukan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya udah pasti akan makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 persen dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas berasal dari th. 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yakni tahun 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang sudah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi punyai 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya perlu 2 langkah menjadikan grafik tenaganya gampang memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap perihal ini. Yamaha pun perlu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalan raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor brand lain, tapi sebenarnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch sementara itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentunya sangat tangguh pas melaju kencang di jalan raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di mengfungsikan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentu saja terlampau harum nama motor rx king ini karena senantiasa menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini tentu saja amat mahal apalagi dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti amat mahal dikarenakan motor berikut udah tidak muncul ulang yang baru nya dan pastinya sangat langka untuk mencari motor selanjutnya meskipun banyak sekali di jalanan tetapi jika soal untuk membeli motor rx king selanjutnya benar-benar ada masalah di temukan terkecuali miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalannya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang sama namun bersama dengan banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak tahun 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King paham ada di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King terasa dipasarkan tahun 1983 hingga dengan 2006, sesudah itu setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung hadir di Indonesia, tapi melalui sistem survey dan riset mulai berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dijalankan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia ingin motor sport yang gagah, irit, tapi membawa kecepatan kapabilitas mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia terasa th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang memicu RX-King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membawa dampak RX-King makin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sesungguhnya mulai kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product tahun 1995-1997 yg sempat manfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini manfaatkan sistem listrik dari aki maka th. 1998 udah tidak digunakan kembali dikarenakan diakui terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah gunakan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki capai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup mudah untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk mendukung swing arm. Yamaha RX-King ini gunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memanfaatkan cakram bersama caliper 2 piston, namun rem belakang tetap gunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan produksi Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih