kaos rx king putih di Kebayoran Baru

Mengendarai sepeda motor baru terlihat dari dealer kemungkinan telah biasa.


Tapi bagaimana punya kendaraan keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai bisa saja tidak semua orang mampu merasakannya.

Jagad dunia maya pernah dihebohkan terjualnya sepeda motor legend lansiran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol sangat tinggi.

Penjual yang mengiklankan motornya di toko satu lapak online sangat terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – sepeda motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini jadi mengaspal th. 1980an dan kerap dipanggil motor jambret. Bermodal tunggangan kencang maka aksi jahat mereka sering tak tertangkap. Dan RX King keluaran terakhir adalah memproduksi tahun 2008 supaya hitungannya telah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja jalanan, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sebetulnya sudah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlampau terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja telah yahud apalagi sementara dilakukan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu akan semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 % dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang punyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang telah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King saat itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret karena lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, supaya RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi punyai 5 speed dengan disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara hanya memerlukan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King harus berakhir di 2009. Tren costumer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor didalam situasi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalur raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor merk lain, tetapi memang sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch waktu itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang pastinya benar-benar tangguh pas melaju kencang di jalur raya, apalagi di motor rx king ini banyak yang di memanfaatkan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya terlampau harum nama motor rx king ini sebab selalu menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini tentu saja terlalu mahal apalagi mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king pastinya terlampau mahal dikarenakan motor selanjutnya telah tidak terlihat ulang yang baru nya dan tentu saja amat langka untuk mencari motor berikut walaupun banyak sekali di jalanan tapi jika soal untuk membeli motor rx king berikut terlalu kesusahan di temukan kecuali miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalnya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang serupa tetapi bersama dengan banyak pergantian bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum akan RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, walau di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King menyadari tersedia di emblem terhadap bagian bodi motor RX-King. RX-King merasa dipasarkan th. 1983 sampai bersama 2006, sesudah itu sesudah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King pas itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, sehingga RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung ada di Indonesia, tetapi lewat proses survey dan riset merasa berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia inginkan motor sport yang gagah, irit, namun mempunyai kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia terasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih irit bahan bakar kira-kira 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King makin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sebetulnya jadi kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product th. 1995-1997 yg sempat gunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini pakai sistem listrik berasal dari aki maka tahun 1998 udah tidak digunakan ulang karena dianggap terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi punyai 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar memakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah mengfungsikan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda mencapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki meraih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup mudah untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan memakai garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menolong swing arm. Yamaha RX-King ini memanfaatkan roda berdiameter 18 inch, bersama dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram bersama caliper 2 piston, tetapi rem belakang masih memakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih