gambar sablon kaos rx king di Yogyakarta

Menunggangi sepeda motor baru nampak berasal dari dealer bisa saja udah mainstream.


Tapi gimana memiliki sepeda motor keluaran th. 2009, yang belum dulu dikendarai kemungkinan tidak seluruh orang dapat merasakannya.

Di sosial media sempat dikejutkan penjualan motor legendaris lansiran Yamaha, RX King, bersama banderol sangat mahal.

Orang yang mengiklankan tunggangannya di lapak satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini menjadi mengaspal tahun 1980an dan sering dinamai motor jambret. Dengan sepeda motor kencang maka aksi kejahatan mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah memproduksi tahun 2008 sehingga hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibikin tanpa pergantian bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, sesuai bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini memang udah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam situasi standar saja telah yahud apalagi waktu dilakukan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang bersama harga sparepart RX King yang cukup bersahabat bersama kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya sudah pasti bakal semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 % berasal dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu tahun 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang sudah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King kala itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret karena lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tidak cuman itu, Transmisi punyai 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena hanya butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya gampang memuncak.Sayang nasib RX-King kudu berakhir di 2009. Tren costumer yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun kudu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor didalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor merk lain, tetapi sesungguhnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch sementara itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang sudah pasti sangat tangguh waktu melaju kencang di jalur raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya sangat harum nama motor rx king ini karena senantiasa jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini tentu saja amat mahal bahkan bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja sangat mahal karena motor berikut telah tidak terlihat ulang yang baru nya dan pastinya terlalu langka untuk melacak motor tersebut meskipun banyak sekali di jalanan tapi terkecuali soal untuk belanja motor rx king berikut terlalu ada problem di temukan kalau miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang serupa tetapi bersama banyak perubahan bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, biarpun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King mengetahui tersedia di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King mulai dipasarkan tahun 1983 hingga bersama 2006, lantas setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King saat itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, sehingga RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera ada di Indonesia, tapi lewat proses survey dan riset jadi berasal dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu area lainnya. Dari riset yang dikerjakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia mendambakan motor sport yang gagah, irit, tapi membawa kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan pada akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia jadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membuat RX-King jadi bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebenarnya terasa kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk th. 1995-1997 yg sempat memanfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini manfaatkan proses listrik dari aki maka tahun 1998 telah tidak digunakan ulang gara-gara dianggap benar-benar beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah manfaatkan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King lumayan mudah untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan menggunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem mengfungsikan cakram dengan caliper 2 piston, namun rem belakang masih mengfungsikan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap wujud headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walau banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih