kaos rx king lengan panjang di Nganjuk

Mengendarai sepeda motor baru muncul berasal dari dealer kemungkinan udah biasa.


Tapi bagaimana miliki tunggangan keluaran th. 2009, yang belum dulu dikendarai bisa saja tidak seluruh orang dapat merasakannya.

Di Internet pernah dihebohkan terjualnya sepeda motor legend lansiran Yamaha, RX King, bersama banderol sangat mahal.

Orang yang memasang iklan tunggangannya di lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua bermesin 2 tak ini terasa mengaspal tahun 1980an dan sering dipanggil motor maling. Menggunakan tunggangan kencang maka aksi kejahatan mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah mengolah tahun 2008 sehingga hitungannya sudah 25 th. kendaraan ini dibikin tanpa pergantian bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja jalanan, sesuai bersama namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini memang sudah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan benar-benar terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam situasi standar saja udah yahud apalagi saat dilakukan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat bersama kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu dapat tambah melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar kira-kira 15 persen dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas berasal dari th. 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan bersama New RX-King yang sudah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King pas itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret sebab lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. selain itu, Transmisi mempunyai 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar memakai Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski waktu itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya perlu 2 langkah menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren costumer yang lebih pilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada perihal ini. Yamaha pun perlu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalur raya. Begitu pula di daerah yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merk lain, tetapi sebetulnya kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch kala itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang tentu saja sangat tangguh saat melaju kencang di jalur raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di menggunakan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan sudah pasti terlalu harum nama motor rx king ini karena tetap menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king waktu ini tentu saja benar-benar mahal bahkan dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king pastinya sangat mahal sebab motor berikut udah tidak muncul lagi yang baru nya dan tentu saja terlalu langka untuk mencari motor selanjutnya biarpun banyak sekali di jalanan tapi jikalau soal untuk belanja motor rx king tersebut benar-benar susah di temukan jikalau punyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang serupa tapi dengan banyak perubahan bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King jelas ada di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan th. 1983 sampai dengan 2006, kemudian setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung datang di Indonesia, tapi lewat sistem survey dan riset jadi berasal dari Sumatera, Jawa dan sebagian area lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia idamkan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kapabilitas mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia jadi th. 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang menyebabkan RX-King lebih irit bahan bakar sekitar 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System sebabkan RX-King makin lama bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebenarnya terasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk th. 1995-1997 yg sempat mengfungsikan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini gunakan proses listrik berasal dari aki maka tahun 1998 telah tidak digunakan lagi dikarenakan dianggap benar-benar beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi miliki 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah pakai CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama kapasitas tangki menggapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup enteng untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan memanfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menopang swing arm. Yamaha RX-King ini mengfungsikan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem mengfungsikan cakram dengan caliper 2 piston, sedangkan rem belakang masih menggunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih