kaos rx king di Barito Kuala

Menunggangi sepeda motor baru keluar dari dealer barangkali telah biasa.


Tapi gimana memiliki tunggangan keluaran th. 2009, yang belum pernah dikendarai bisa saja tidak semua orang dapat merasakannya.

Di sosial media sempat dikejutkan penjualan motor legend keluaran Yamaha, RX King, dengan banderol selangit.

Penjual yang memasang iklan kendaraannya pada lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini mulai mengaspal th. 1980an dan sering dinamai motor jambret. Dengan tunggangan kencang maka aksi kejahatan mereka sering tak tertangkap. Dan RX King keluaran terakhir adalah mengolah th. 2008 agar hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibikin tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sebetulnya telah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan sangat terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja udah yahud apalagi saat dikerjakan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya telah tentu bakal semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar sekitar 15 persen berasal dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang memiliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu th. 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang udah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King selagi itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret dikarenakan lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tidak cuman itu, Transmisi miliki 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King mampu memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski saat itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King perlu berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih pilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada perihal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam situasi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja telah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena enteng ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor brand lain, tapi memang sebenarnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang berikan image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch selagi itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang sudah pasti terlalu tangguh sementara melaju kencang di jalan raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan pastinya terlampau harum nama motor rx king ini gara-gara senantiasa jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini tentu saja terlalu mahal lebih-lebih mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king pastinya terlampau mahal karena motor berikut sudah tidak keluar ulang yang baru nya dan sudah pasti terlampau langka untuk mencari motor tersebut meskipun banyak sekali di jalanan tapi kecuali soal untuk membeli motor rx king tersebut terlampau kesulitan di temukan jika mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang sama namun dengan banyak perubahan dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, biarpun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King jelas ada di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King menjadi dipasarkan th. 1983 sampai bersama dengan 2006, kemudian setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King selagi itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, sehingga RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta segera ada di Indonesia, tetapi lewat sistem survey dan riset menjadi berasal dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu area lainnya. Dari riset yang ditunaikan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, tetapi mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan kelanjutannya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia terasa th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang memicu RX-King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King jadi bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini memang jadi kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product tahun 1995-1997 yg sempat menggunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini memanfaatkan proses listrik dari aki maka th. 1998 sudah tidak digunakan kembali karena dianggap terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punyai 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah memakai CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda raih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki menggapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup enteng untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan memanfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menopang swing arm. Yamaha RX-King ini memakai roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem manfaatkan cakram dengan caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap mengfungsikan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walau banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih