kaos klub rx king di Pasaman

Mengendarai sepeda motor baru muncul dari dealer bisa saja udah mainstream.


Tapi bagaimana memiliki sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai bisa saja tidak semua orang mampu merasakannya.

Indonesia sempat dihebohkan penjualan tunggangan legend lansiran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol tinggi sekali.

Penjual yang memasang iklan sepeda motrornya di lapak satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua bermesin 2 tak ini mulai mengaspal tahun 1980an dan sering dinamakan motor penjahat. Menggunakan tunggangan kencang maka aksi jahat mereka sering acap kali. Dan RX King keluaran terakhir adalah mengolah th. 2008 sehingga hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibikin tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja dijalan raya, sesuai bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sebenarnya sudah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlampau terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja sudah yahud apalagi pas ditunaikan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat bersama kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu dapat semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 prosen berasal dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas berasal dari th. 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang udah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King pas itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret karena lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak hanya itu, Transmisi punya 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena cuma membutuhkan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren konsumen yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun wajib berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merk lain, tetapi sesungguhnya sesungguhnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch saat itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang tentunya sangat tangguh waktu melaju kencang di jalur raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di pakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentu saja sangat harum nama motor rx king ini dikarenakan tetap menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king kala ini pastinya terlampau mahal lebih-lebih dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentunya terlampau mahal dikarenakan motor selanjutnya udah tidak keluar kembali yang baru nya dan sudah pasti terlalu langka untuk melacak motor tersebut kendati banyak sekali di jalanan tapi kalau soal untuk membeli motor rx king tersebut terlampau kesulitan di temukan kecuali miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang mirip tetapi bersama banyak perubahan bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum akan RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, biarpun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King jelas ada di emblem terhadap bagian bodi motor RX-King. RX-King mulai dipasarkan th. 1983 sampai bersama 2006, kemudian selanjutnya 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret sebab saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung hadir di Indonesia, tapi melalui sistem survey dan riset jadi dari Sumatera, Jawa dan sebagian tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia mendambakan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kemampuan mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia mulai th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System sebabkan RX-King semakin bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sesungguhnya mulai kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product th. 1995-1997 yg sempat memakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini manfaatkan sistem listrik berasal dari aki maka tahun 1998 sudah tidak digunakan lagi karena diakui sangat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang memperhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan bersama dengan dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah manfaatkan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki meraih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai gampang untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk mendukung swing arm. Yamaha RX-King ini mengfungsikan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram bersama caliper 2 piston, namun rem belakang tetap pakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih