kaos rx king di Lumajang

Menunggangi sepeda motor baru terlihat dari dealer kemungkinan telah mainstream.


Tapi gimana punyai kendaraan keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai mungkin tidak semua orang bisa merasakannya.

Jagad dunia maya sempat dihebohkan penjualan motor legendaris lansiran Yamaha, RX King, bersama banderol sangat tinggi.

Penjual yang memasang iklan motornya di toko satu lapak online cukup terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini terasa mengaspal tahun 1980an dan sering dinamai motor jambret. Menggunakan kendaraan kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah memproses tahun 2008 agar hitungannya sudah 25 th. kendaraan ini dibikin tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, sesuai dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini memang sudah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlampau terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja sudah yahud apalagi kala dijalankan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat bersama dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu dapat jadi melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 % dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang mempunyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari th. 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang udah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King saat itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi mempunyai 5 speed bersama disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena cuma memerlukan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya gampang memuncak.Sayang nasib RX-King kudu berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun kudu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam situasi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak dapat membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merk lain, tetapi sebetulnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap bagian depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch pas itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang sudah pasti sangat tangguh waktu melaju kencang di jalur raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di pakai di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentu saja benar-benar harum nama motor rx king ini dikarenakan tetap jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king saat ini tentu saja sangat mahal lebih-lebih dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti sangat mahal dikarenakan motor tersebut telah tidak nampak lagi yang baru nya dan pastinya terlalu langka untuk melacak motor selanjutnya meskipun banyak sekali di jalanan tetapi kecuali soal untuk belanja motor rx king selanjutnya terlalu susah di temukan terkecuali miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang serupa tetapi bersama banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, kendati di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King sadar tersedia di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King mulai dipasarkan th. 1983 sampai bersama dengan 2006, kemudian selanjutnya 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King sementara itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera datang di Indonesia, namun melalui proses survey dan riset mulai berasal dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu area lainnya. Dari riset yang dijalankan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia menghendaki motor sport yang gagah, irit, tetapi mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia terasa th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King tambah bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sesungguhnya terasa kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada produk tahun 1995-1997 yg sempat memanfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini menggunakan proses listrik dari aki maka tahun 1998 udah tidak digunakan lagi dikarenakan dianggap amat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah menggunakan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda raih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai ringan untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan mengfungsikan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menolong swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem menggunakan cakram bersama dengan caliper 2 piston, sedangkan rem belakang masih pakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih