gambar kaos rx king club di Maluku Barat Daya

Menunggangi sepeda motor baru nampak berasal dari dealer bisa saja telah biasa.


Tetapi gimana miliki sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai kemungkinan tidak semua orang bisa merasakannya.

Indonesia sempat dikejutkan penjualan tunggangan legend pabrikan Yamaha, RX King, bersama banderol selangit.

pedagang yang mengiklankan motornya di toko satu lapak online terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua bermesin 2 tak ini merasa mengaspal tahun 1980an dan sering dipanggil motor maling. Bermodal tunggangan kencang maka aksi jahat mereka kerap tak tertangkap. Dan RX King keluaran paling akhir adalah produksi tahun 2008 sehingga hitungannya telah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja dijalan raya, sesuai bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini memang udah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlampau terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja telah yahud apalagi kala ditunaikan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya telah pasti dapat makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar sekitar 15 % dari RX-K walau cc-nya sama.

Motor yang memiliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari tahun 80-an sampai akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang telah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King sementara itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret dikarenakan lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. selain itu, Transmisi punya 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya memerlukan 2 cara menjadikan grafik tenaganya enteng memuncak.Sayang nasib RX-King perlu berakhir di 2009. Tren customer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada perihal ini. Yamaha pun kudu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merek lain, tapi sebetulnya kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch sementara itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang pastinya benar-benar tangguh saat melaju kencang di jalan raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di gunakan di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan sudah pasti benar-benar harum nama motor rx king ini sebab tetap menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini tentunya sangat mahal bahkan mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti terlampau mahal sebab motor tersebut udah tidak muncul lagi yang baru nya dan pastinya amat langka untuk mencari motor tersebut meskipun banyak sekali di jalanan namun kalau soal untuk membeli motor rx king selanjutnya terlalu ada problem di temukan jika mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang mirip tetapi bersama dengan banyak perubahan bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum akan RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King tahu tersedia di emblem terhadap bagian bodi motor RX-King. RX-King mulai dipasarkan th. 1983 hingga dengan 2006, lantas setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King sementara itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret sebab saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta segera ada di Indonesia, tapi lewat sistem survey dan riset menjadi dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu daerah lainnya. Dari riset yang dikerjakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kemampuan mesin yang luar biasa. Dan pada akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia menjadi th. 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, bersama penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuat RX-King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King jadi bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini memang menjadi kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk tahun 1995-1997 yg sempat menggunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini menggunakan sistem listrik dari aki maka th. 1998 telah tidak digunakan ulang karena dianggap terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah pakai CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki menggapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup ringan untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan gunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menunjang swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram bersama caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap gunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walau banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih