kaos yamaha rx king di Betun

Memakai sepeda motor baru terlihat dari dealer barangkali sudah mainstream.


Tapi bagaimana punyai kendaraan keluaran th. 2009, yang belum dulu dikendarai kemungkinan tidak seluruh orang mampu merasakannya.

Indonesia sempat dihebohkan penjualan motor legend pabrikan Yamaha, RX King, bersama dengan banderol selangit.

Orang yang mengiklankan kendaraannya pada lapak satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini merasa mengaspal th. 1980an dan sering dipanggil motor penjahat. Dengan tunggangan kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah produksi tahun 2008 sehingga hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa perubahan bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja dijalan raya, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sesungguhnya telah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja telah yahud lebih-lebih waktu ditunaikan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang bersama harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu bakal jadi melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen berasal dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang mempunyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni tahun 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang sudah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret sebab lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tak hanya itu, Transmisi miliki 5 speed bersama disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena cuma butuh 2 cara menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun perlu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor didalam situasi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja telah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak dapat membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena enteng ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor merek lain, tapi memang kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap bagian depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch saat itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang sudah pasti amat tangguh pas melaju kencang di jalur raya, apalagi di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya amat harum nama motor rx king ini sebab senantiasa jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini pastinya benar-benar mahal bahkan bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja terlalu mahal karena motor tersebut udah tidak muncul kembali yang baru nya dan tentu saja amat langka untuk melacak motor selanjutnya meskipun banyak sekali di jalanan tapi jika soal untuk membeli motor rx king selanjutnya sangat kesusahan di temukan kalau miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang serupa tetapi bersama dengan banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak th. 1983, walaupun di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King mengetahui ada di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King terasa dipasarkan tahun 1983 hingga bersama 2006, lantas seterusnya 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King saat itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung ada di Indonesia, namun lewat sistem survey dan riset merasa berasal dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu tempat lainnya. Dari riset yang dilakukan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia inginkan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan pada akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia jadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, bersama dengan penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang sebabkan RX-King lebih hemat bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System sebabkan RX-King jadi bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebetulnya merasa kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product tahun 1995-1997 yg sempat memakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini gunakan proses listrik berasal dari aki maka tahun 1998 sudah tidak digunakan lagi dikarenakan diakui sangat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan bersama dengan dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah memanfaatkan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda menggapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai mudah untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan memakai garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menopang swing arm. Yamaha RX-King ini mengfungsikan roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memanfaatkan cakram dengan caliper 2 piston, namun rem belakang masih memakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih