kaos rx king panjang di Situbondo

Menunggangi sepeda motor baru terlihat dari dealer kemungkinan udah mainstream.


Tapi bagaimana punyai tunggangan keluaran th. 2009, yang belum pernah dikendarai bisa saja tidak semua orang dapat merasakannya.

Di Internet pernah dikejutkan terjualnya tunggangan legend pabrikan Yamaha, RX King, bersama banderol selangit.

pedagang yang memasang iklan motornya pada lapak satu lapak online terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua bermesin 2 tak ini terasa mengaspal th. 1980an dan kerap dinamai motor perampok. Menggunakan motor kencang maka aksi jahat mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah mengolah th. 2008 supaya hitungannya telah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa pergantian bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja dijalan raya, sesuai bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sebenarnya sudah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan sangat terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja telah yahud apalagi kala ditunaikan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama harga sparepart RX King yang cukup bersahabat dengan kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu dapat jadi melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 % berasal dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari th. 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu tahun 2008 dinamakan bersama New RX-King yang sudah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King selagi itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret karena lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. selain itu, Transmisi miliki 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar gunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena cuma memerlukan 2 cara menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King harus berakhir di 2009. Tren customer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam situasi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak dapat membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor brand lain, namun sebetulnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch sementara itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang sudah pasti terlalu tangguh saat melaju kencang di jalan raya, apalagi di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya terlalu harum nama motor rx king ini dikarenakan selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini tentunya benar-benar mahal apalagi dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti amat mahal sebab motor berikut telah tidak keluar lagi yang baru nya dan pastinya amat langka untuk melacak motor berikut biarpun banyak sekali di jalanan namun terkecuali soal untuk membeli motor rx king tersebut benar-benar ada problem di temukan jikalau mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang mirip tetapi bersama banyak perubahan dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, kendati di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King jelas ada di emblem terhadap anggota bodi motor RX-King. RX-King mulai dipasarkan th. 1983 sampai dengan 2006, lantas sesudah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King kala itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, sehingga RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung hadir di Indonesia, tetapi melalui proses survey dan riset menjadi berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia dambakan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kapabilitas mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia menjadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang menyebabkan RX-King lebih irit bahan bakar sekitar 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membuat RX-King jadi bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sesungguhnya merasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk tahun 1995-1997 yg sempat mengfungsikan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini pakai sistem listrik dari aki maka tahun 1998 telah tidak digunakan kembali dikarenakan dianggap terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi punyai 5 percepatan bersama dengan dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar gunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah mengfungsikan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai ringan untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan gunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini manfaatkan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram bersama caliper 2 piston, sedang rem belakang masih memanfaatkan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot ditambah dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih