alamat toko kaos rx king di Oelamasi

Mengendarai sepeda motor baru nampak berasal dari dealer bisa saja udah biasa.


Tapi bagaimana miliki tunggangan keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai mungkin tidak seluruh orang mampu merasakannya.

Jagad dunia maya pernah dikejutkan terjualnya motor legend pabrikan Yamaha, RX King, yang di banderol tinggi sekali.

pedagang yang memasang iklan sepeda motrornya di toko satu lapak online sangat terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini mulai mengaspal tahun 1980an dan kerap dipanggil motor maling. Menggunakan sepeda motor kencang maka aksi kejahatan mereka kerap tak tertangkap. Dan RX King keluaran paling akhir adalah mengolah tahun 2008 supaya hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibikin tanpa perubahan bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja jalanan, cocok bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini memang udah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlalu terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja telah yahud lebih-lebih pas dilakukan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu akan makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar sekitar 15 % dari RX-K walau cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an sampai akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu tahun 2008 dinamakan dengan New RX-King yang telah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King pas itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret dikarenakan lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tidak cuman itu, Transmisi punya 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara cuma perlu 2 cara menjadikan grafik tenaganya enteng memuncak.Sayang nasib RX-King perlu berakhir di 2009. Tren costumer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja telah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor merek lain, tetapi sesungguhnya kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch saat itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang sudah pasti terlalu tangguh sementara melaju kencang di jalan raya, apalagi di motor rx king ini banyak yang di gunakan di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentu saja terlampau harum nama motor rx king ini sebab selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king kala ini pastinya terlampau mahal lebih-lebih bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti benar-benar mahal karena motor selanjutnya sudah tidak nampak ulang yang baru nya dan sudah pasti benar-benar langka untuk melacak motor tersebut walaupun banyak sekali di jalanan tapi jikalau soal untuk membeli motor rx king selanjutnya terlalu ada problem di temukan terkecuali memiliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang serupa tetapi bersama dengan banyak pergantian bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum akan RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, biarpun di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King mengetahui ada di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King terasa dipasarkan th. 1983 sampai bersama dengan 2006, lantas sesudah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX-King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera ada di Indonesia, namun lewat proses survey dan riset terasa dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang ditunaikan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia idamkan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia merasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, bersama dengan penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuat RX-King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membawa dampak RX-King semakin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini memang menjadi kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product tahun 1995-1997 yg sempat menggunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya sebab teknologi ini manfaatkan sistem listrik dari aki maka tahun 1998 telah tidak digunakan ulang karena dianggap amat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar memakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah gunakan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki meraih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup mudah untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan memanfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk mendukung swing arm. Yamaha RX-King ini memakai roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram bersama dengan caliper 2 piston, namun rem belakang masih mengfungsikan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih