kaos yamaha rx king di Yogyakarta

Mengendarai sepeda motor baru keluar dari dealer mungkin telah biasa.


Tapi gimana mempunyai sepeda motor keluaran th. 2009, yang belum pernah dikendarai mungkin tidak seluruh orang bisa merasakannya.

Di sosial media pernah dikejutkan penjualan tunggangan legendaris lansiran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol tinggi sekali.

Orang yang mengiklankan kendaraannya pada toko satu lapak online terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini terasa mengaspal th. 1980an dan sering dinamai motor perampok. Dengan sepeda motor kencang maka aksi jahat mereka kerap acap kali. Dan RX King keluaran paling akhir adalah memproduksi tahun 2008 agar hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa pergantian bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja jalanan, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini memang telah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja sudah yahud bahkan waktu dijalankan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya telah tentu dapat makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen berasal dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang memiliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari th. 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang udah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret dikarenakan lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak hanya itu, Transmisi mempunyai 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya membutuhkan 2 cara menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap perihal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor didalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalur raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor brand lain, namun sebenarnya kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch selagi itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentunya benar-benar tangguh waktu melaju kencang di jalan raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di memakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya terlampau harum nama motor rx king ini dikarenakan selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini sudah pasti terlalu mahal bahkan bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja benar-benar mahal dikarenakan motor berikut sudah tidak keluar ulang yang baru nya dan pastinya terlalu langka untuk melacak motor berikut biarpun banyak sekali di jalanan namun jikalau soal untuk belanja motor rx king berikut sangat susah di temukan terkecuali miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang sama namun bersama dengan banyak pergantian bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, walau di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King tahu ada di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King merasa dipasarkan tahun 1983 hingga bersama 2006, kemudian selanjutnya 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King kala itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung hadir di Indonesia, namun melalui sistem survey dan riset merasa berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dilakukan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia idamkan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia merasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih hemat bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membuat RX-King semakin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebenarnya mulai kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada produk th. 1995-1997 yg sempat pakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya sebab teknologi ini manfaatkan proses listrik dari aki maka tahun 1998 udah tidak digunakan kembali karena dianggap terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi memiliki 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah gunakan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda raih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai ringan untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan memanfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menolong swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memakai cakram bersama caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap memakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih