kaos rx king keren di Tamiang Layang

Memakai sepeda motor baru keluar dari dealer barangkali telah biasa.


Tapi gimana miliki kendaraan keluaran th. 2009, yang belum dulu dikendarai kemungkinan tidak semua orang mampu merasakannya.

Indonesia sempat dihebohkan penjualan tunggangan legend pabrikan Yamaha, RX King, bersama banderol selangit.

Penjual yang mengiklankan tunggangannya di lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua bermesin 2 tak ini menjadi mengaspal th. 1980an dan sering dijuluki motor perampok. Dengan motor kencang maka aksi jahat mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah memproses th. 2008 supaya hitungannya telah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja dijalan raya, sesuai bersama namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sebenarnya telah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlampau terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam situasi standar saja telah yahud lebih-lebih waktu ditunaikan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu akan semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar kira-kira 15 persen dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang keberhasilan dan popularitas dari tahun 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yakni th. 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang udah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tak hanya itu, Transmisi punya 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski waktu itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab cuma butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya gampang memuncak.Sayang nasib RX-King kudu berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor didalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja telah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merk lain, tetapi sesungguhnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch saat itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang pastinya sangat tangguh kala melaju kencang di jalan raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di pakai di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan pastinya terlampau harum nama motor rx king ini sebab selamanya menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king pas ini tentu saja benar-benar mahal lebih-lebih sanggup mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja sangat mahal karena motor tersebut udah tidak muncul lagi yang baru nya dan tentunya amat langka untuk melacak motor berikut walau banyak sekali di jalanan tapi kalau soal untuk belanja motor rx king berikut sangat kesusahan di temukan jika miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang sama namun dengan banyak pergantian bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tapi penamaan RX-King jelas tersedia di emblem terhadap anggota bodi motor RX-King. RX-King menjadi dipasarkan tahun 1983 hingga dengan 2006, sesudah itu setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King saat itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret sebab saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung hadir di Indonesia, tetapi lewat sistem survey dan riset menjadi berasal dari Sumatera, Jawa dan sebagian tempat lainnya. Dari riset yang ditunaikan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan kelanjutannya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia merasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang sebabkan RX-King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System mengakibatkan RX-King semakin bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini memang merasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product tahun 1995-1997 yg sempat gunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini menggunakan proses listrik berasal dari aki maka th. 1998 udah tidak digunakan lagi karena dianggap terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi miliki 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah menggunakan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda mencapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai ringan untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan menggunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menopang swing arm. Yamaha RX-King ini memakai roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memanfaatkan cakram dengan caliper 2 piston, namun rem belakang masih memakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih