logo kaos rx king di Merauke

Mengendarai sepeda motor baru muncul berasal dari dealer bisa saja sudah mainstream.


Tetapi gimana mempunyai sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai barangkali tidak semua orang mampu merasakannya.

Di sosial media sempat dikejutkan terjualnya tunggangan legendaris keluaran Yamaha, RX King, bersama banderol sangat mahal.

Orang yang mengiklankan motornya di lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini terasa mengaspal th. 1980an dan sering dipanggil motor jambret. Dengan motor kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah produksi th. 2008 supaya hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja jalanan, sesuai bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini memang telah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan sangat terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja udah yahud bahkan kala dilakukan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu bakal semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen dari RX-K walaupun cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari th. 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu tahun 2008 dinamakan dengan New RX-King yang sudah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret karena lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, supaya RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tak hanya itu, Transmisi punyai 5 speed bersama disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King udah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King mampu memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski saat itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena hanya butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King kudu berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih pilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada perihal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak dapat membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalur raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor merk lain, tapi sesungguhnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan didalam resarch waktu itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang pastinya terlampau tangguh saat melaju kencang di jalan raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di pakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentu saja amat harum nama motor rx king ini gara-gara selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king sementara ini sudah pasti terlampau mahal bahkan dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti benar-benar mahal dikarenakan motor selanjutnya sudah tidak keluar ulang yang baru nya dan pastinya benar-benar langka untuk melacak motor berikut walau banyak sekali di jalanan namun kecuali soal untuk belanja motor rx king selanjutnya amat ada masalah di temukan terkecuali miliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalnya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang serupa tetapi dengan banyak pergantian bersama dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum akan RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King tahu tersedia di emblem terhadap anggota bodi motor RX-King. RX-King terasa dipasarkan th. 1983 sampai bersama dengan 2006, sesudah itu selanjutnya 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King sementara itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung hadir di Indonesia, tetapi lewat sistem survey dan riset merasa berasal dari Sumatera, Jawa dan sebagian daerah lainnya. Dari riset yang dikerjakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kemampuan mesin yang luar biasa. Dan kelanjutannya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia menjadi th. 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang sebabkan RX-King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System sebabkan RX-King semakin bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sesungguhnya mulai kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product th. 1995-1997 yg sempat memanfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya sebab teknologi ini memakai sistem listrik berasal dari aki maka tahun 1998 sudah tidak digunakan ulang dikarenakan diakui terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah pakai CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai mudah untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk mendukung swing arm. Yamaha RX-King ini gunakan roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem menggunakan cakram bersama caliper 2 piston, tetapi rem belakang tetap memakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih