kaos jamda rx king magelang di Kotawaringin Timur

Memakai sepeda motor baru muncul dari dealer barangkali telah biasa.


Tetapi bagaimana punya sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai mungkin tidak semua orang dapat merasakannya.

Jagad dunia maya sempat dihebohkan terjualnya motor legend pabrikan Yamaha, RX King, bersama banderol selangit.

Penjual yang mengiklankan motornya di lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua bermesin 2 tak ini terasa mengaspal tahun 1980an dan kerap dijuluki motor penjahat. Dengan tunggangan kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah mengolah tahun 2008 supaya hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa perubahan bentuk desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sebetulnya telah dilabeli bersamakecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam situasi standar saja udah yahud apalagi pas dilakukan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang bersama harga sparepart RX King yang cukup bersahabat dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya telah pasti dapat tambah melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 persen dari RX-K walaupun cc-nya sama.

Motor yang miliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu tahun 2008 dinamakan dengan New RX-King yang sudah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. selain itu, Transmisi punyai 5 speed dengan disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King mampu memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski waktu itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat dikarenakan hanya membutuhkan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya enteng memuncak.Sayang nasib RX-King wajib berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih pilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap perihal ini. Yamaha pun kudu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor di dalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalur raya. Begitu pula di daerah yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor merek lain, tapi sebetulnya sebenarnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch saat itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang sudah pasti benar-benar tangguh saat melaju kencang di jalan raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di gunakan di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentunya terlalu harum nama motor rx king ini sebab selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini tentu saja terlalu mahal lebih-lebih dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti terlampau mahal dikarenakan motor tersebut telah tidak muncul ulang yang baru nya dan tentunya sangat langka untuk melacak motor selanjutnya walau banyak sekali di jalanan tapi kecuali soal untuk belanja motor rx king berikut terlampau ada masalah di temukan jika memiliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang sama tetapi dengan banyak pergantian bersama dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak tahun 1983, walaupun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King menyadari ada di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan th. 1983 hingga bersama 2006, sesudah itu selanjutnya 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX-King sementara itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera ada di Indonesia, tapi melalui proses survey dan riset merasa berasal dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia dambakan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia terasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuat RX-King lebih hemat bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System menyebabkan RX-King tambah bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sesungguhnya mulai kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk th. 1995-1997 yg sempat gunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini menggunakan proses listrik berasal dari aki maka tahun 1998 udah tidak digunakan kembali sebab dianggap benar-benar beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar gunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah memanfaatkan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King lumayan enteng untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan pakai garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini mengfungsikan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memakai cakram bersama caliper 2 piston, tetapi rem belakang masih mengfungsikan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap wujud headlamp bulat dan knalpot disempurnakan dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan produksi Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih