foto kaos rx king di Pandeglang

Memakai sepeda motor baru terlihat dari dealer barangkali sudah biasa.


Tapi bagaimana punyai tunggangan keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai kemungkinan tidak semua orang dapat merasakannya.

Indonesia pernah dikejutkan terjualnya sepeda motor legend keluaran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol selangit.

Penjual yang memasang iklan kendaraannya pada toko satu lapak online cukup terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – tunggangan roda dua bermesin 2 tak ini merasa mengaspal th. 1980an dan sering dipanggil motor maling. Dengan sepeda motor kencang maka aksi kejahatan mereka kerap lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah produksi th. 2008 sehingga hitungannya telah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja dijalan raya, sesuai bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sesungguhnya telah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlalu terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja udah yahud lebih-lebih selagi dilakukan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat dengan kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya telah tentu akan makin lama melangit.

Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 prosen berasal dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari tahun 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang sudah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King selagi itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. selain itu, Transmisi punya 5 speed bersama disokong kopling manual basah dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar menggunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat karena hanya butuh 2 cara menjadikan grafik tenaganya gampang memuncak.Sayang nasib RX-King kudu berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun wajib berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merk lain, tapi sebenarnya kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang berikan image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch waktu itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang sudah pasti amat tangguh selagi melaju kencang di jalur raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di menggunakan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan sudah pasti terlampau harum nama motor rx king ini dikarenakan selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king waktu ini sudah pasti terlalu mahal apalagi sanggup mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king sudah pasti terlampau mahal dikarenakan motor tersebut udah tidak keluar lagi yang baru nya dan pastinya sangat langka untuk mencari motor tersebut meskipun banyak sekali di jalanan tetapi terkecuali soal untuk membeli motor rx king berikut benar-benar kesusahan di temukan jika mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang serupa tetapi dengan banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak tahun 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King paham tersedia di emblem terhadap bagian bodi motor RX-King. RX-King mulai dipasarkan tahun 1983 hingga bersama 2006, kemudian setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King kala itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung hadir di Indonesia, namun melalui proses survey dan riset terasa berasal dari Sumatera, Jawa dan sebagian area lainnya. Dari riset yang dijalankan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia mulai tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih irit bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System mengakibatkan RX-King makin lama bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini memang jadi kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product th. 1995-1997 yg sempat mengfungsikan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini pakai sistem listrik berasal dari aki maka th. 1998 udah tidak digunakan lagi gara-gara diakui terlampau beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi memiliki 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah pakai CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda mencapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King lumayan gampang untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan menggunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menolong swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memakai cakram bersama caliper 2 piston, sedang rem belakang masih pakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap wujud headlamp bulat dan knalpot ditambah bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walaupun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih