kaos rx king putih di Kasongan

Menunggangi sepeda motor baru terlihat dari dealer barangkali sudah mainstream.


Tetapi bagaimana mempunyai tunggangan keluaran th. 2009, yang belum dulu dikendarai mungkin tidak seluruh orang mampu merasakannya.

Di Internet sempat dihebohkan terjualnya motor legend keluaran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol tinggi sekali.

Orang yang mengiklankan motornya pada toko satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua bermesin 2 tak ini jadi mengaspal th. 1980an dan sering dinamakan motor penjahat. Bermodal motor kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah memproses th. 2008 agar hitungannya udah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja jalanan, cocok bersama namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sesungguhnya sudah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam situasi standar saja sudah yahud apalagi sementara dilakukan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat bersama kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu akan tambah melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar kira-kira 15 persen dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang punyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari th. 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang telah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret karena lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tidak cuman itu, Transmisi miliki 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski pas itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara hanya memerlukan 2 cara menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King harus berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih pilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada hal ini. Yamaha pun mesti berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja telah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalan raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor brand lain, tetapi sebetulnya sebenarnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch pas itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentunya terlalu tangguh sementara melaju kencang di jalan raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di menggunakan di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentu saja terlampau harum nama motor rx king ini dikarenakan selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king waktu ini sudah pasti terlampau mahal lebih-lebih bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king pastinya terlampau mahal sebab motor selanjutnya udah tidak nampak ulang yang baru nya dan sudah pasti terlalu langka untuk mencari motor selanjutnya walaupun banyak sekali di jalanan tapi jikalau soal untuk membeli motor rx king selanjutnya amat kesulitan di temukan jika memiliki budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang mirip tapi dengan banyak pergantian bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King menyadari ada di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan th. 1983 hingga bersama dengan 2006, lantas sesudah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King saat itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung ada di Indonesia, tetapi melalui proses survey dan riset mulai berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dikerjakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia dambakan motor sport yang gagah, irit, tapi mempunyai kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia merasa th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang menyebabkan RX-King lebih hemat bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membawa dampak RX-King jadi bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sesungguhnya merasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap produk th. 1995-1997 yg sempat pakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini mengfungsikan sistem listrik dari aki maka th. 1998 telah tidak digunakan lagi gara-gara dianggap terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar gunakan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah menggunakan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda mencapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup ringan untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan mengfungsikan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menolong swing arm. Yamaha RX-King ini memanfaatkan roda berdiameter 18 inch, bersama dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem menggunakan cakram bersama caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap gunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih