kaos rx king bukalapak di Kotawaringin Barat

Mengendarai sepeda motor baru terlihat dari dealer bisa saja telah mainstream.


Tapi bagaimana memiliki tunggangan keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai barangkali tidak seluruh orang sanggup merasakannya.

Di Internet sempat dikejutkan terjualnya sepeda motor legendaris lansiran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol selangit.

Penjual yang mengiklankan motornya pada lapak satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua bermesin 2 tak ini menjadi mengaspal th. 1980an dan kerap dijuluki motor penjahat. Menggunakan tunggangan kencang maka aksi kejahatan mereka sering acap kali. Dan RX King keluaran terakhir adalah produksi tahun 2008 sehingga hitungannya udah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja jalanan, sesuai bersama namanya. Motor Yamaha yang seperti ini memang sudah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan terlampau terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja telah yahud bahkan selagi dilaksanakan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu bakal makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 % berasal dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang punyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari tahun 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu th. 2008 dinamakan bersama New RX-King yang udah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King saat itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, supaya RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi mempunyai 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski saat itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha sukses menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara hanya memerlukan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya enteng memuncak.Sayang nasib RX-King harus berakhir di 2009. Tren costumer yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam suasana tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalur raya. Begitu pula di daerah yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merek lain, tapi memang sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch sementara itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang sudah pasti terlalu tangguh kala melaju kencang di jalan raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di pakai di sirkuit yakni balapan drag rx king dan sudah pasti terlalu harum nama motor rx king ini gara-gara selamanya menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini tentunya benar-benar mahal lebih-lebih mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja sangat mahal karena motor tersebut telah tidak muncul kembali yang baru nya dan tentu saja terlampau langka untuk melacak motor tersebut meskipun banyak sekali di jalanan tapi jika soal untuk belanja motor rx king berikut amat kesulitan di temukan kecuali punya budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang sama tetapi bersama dengan banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, walau di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King menyadari ada di emblem terhadap bagian bodi motor RX-King. RX-King terasa dipasarkan tahun 1983 sampai dengan 2006, sesudah itu setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King kala itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung ada di Indonesia, namun lewat sistem survey dan riset terasa dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu tempat lainnya. Dari riset yang dijalankan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, tapi membawa kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan kelanjutannya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia jadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang menyebabkan RX-King lebih hemat bahan bakar kira-kira 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System sebabkan RX-King semakin bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di masyarakat lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sebenarnya jadi kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product tahun 1995-1997 yg sempat manfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini pakai sistem listrik dari aki maka tahun 1998 sudah tidak digunakan ulang dikarenakan diakui amat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan bersama dengan dibantu kopling manual basah bersama multiplat. Dan pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah menggunakan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda menggapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup ringan untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menolong swing arm. Yamaha RX-King ini pakai roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem pakai cakram bersama dengan caliper 2 piston, tetapi rem belakang masih mengfungsikan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi pada bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan mengolah Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih