kaos rx king di Banyumas

Menunggangi sepeda motor baru terlihat dari dealer barangkali udah biasa.


Tapi gimana punya kendaraan keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai barangkali tidak semua orang dapat merasakannya.

Indonesia pernah dihebohkan penjualan kendaraan legendaris lansiran Yamaha, RX King, yang di banderol selangit.

pedagang yang mengiklankan motornya di toko satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – sepeda motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini mulai mengaspal tahun 1980an dan kerap dinamai motor jambret. Bermodal kendaraan kencang maka aksi jahat mereka sering acap kali. Dan RX King keluaran terakhir adalah produksi th. 2008 agar hitungannya telah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja jalanan, cocok dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sebetulnya telah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan sangat terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja telah yahud lebih-lebih saat dilaksanakan jurus korek untuk menambah performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya telah pasti dapat tambah melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar kira-kira 15 prosen dari RX-K kendati cc-nya sama.

Motor yang memiliki mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yaitu th. 2008 dinamakan bersama New RX-King yang telah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi punyai 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski selagi itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara cuma membutuhkan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King mesti berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh pada perihal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor di dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena mudah ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merk lain, tetapi memang sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang berikan image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch pas itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang sudah pasti sangat tangguh saat melaju kencang di jalan raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di menggunakan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya sangat harum nama motor rx king ini karena selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king pas ini sudah pasti sangat mahal apalagi bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja benar-benar mahal gara-gara motor tersebut sudah tidak muncul lagi yang baru nya dan sudah pasti amat langka untuk melacak motor tersebut meskipun banyak sekali di jalanan tapi jika soal untuk belanja motor rx king selanjutnya amat kesulitan di temukan jikalau punya budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang sama tapi bersama dengan banyak perubahan dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, walau di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King mengetahui ada di emblem terhadap anggota bodi motor RX-King. RX-King merasa dipasarkan th. 1983 sampai bersama 2006, lantas seterusnya 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King waktu itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung hadir di Indonesia, tapi melalui sistem survey dan riset merasa dari Sumatera, Jawa dan lebih dari satu tempat lainnya. Dari riset yang dilakukan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia idamkan motor sport yang gagah, irit, namun membawa kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan selanjutnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1982 (namun formal dipasarkan di Indonesia terasa tahun 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, bersama penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membuat RX-King lebih irit bahan bakar kira-kira 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membawa dampak RX-King tambah bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sebenarnya merasa kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product th. 1995-1997 yg sempat memakai teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya sebab teknologi ini memakai sistem listrik dari aki maka tahun 1998 sudah tidak digunakan lagi sebab dianggap benar-benar beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah sepanjang 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King telah memakai CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda mencapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama kapasitas tangki raih 9,5 Liter. Berat kosong RX-King lumayan mudah untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan mengfungsikan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk mendukung swing arm. Yamaha RX-King ini gunakan roda berdiameter 18 inch, dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem mengfungsikan cakram dengan caliper 2 piston, sedangkan rem belakang tetap pakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan produksi Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih