foto kaos rx king di Sumba Timur

Mengendarai sepeda motor baru terlihat berasal dari dealer bisa saja telah mainstream.


Tetapi gimana miliki tunggangan keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai barangkali tidak semua orang sanggup merasakannya.

Di sosial media pernah dihebohkan penjualan tunggangan legend lansiran Yamaha, RX King, dengan banderol selangit.

Penjual yang mengiklankan motornya pada toko satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua ber dapurpacu 2 tak ini mulai mengaspal tahun 1980an dan kerap dijuluki motor perampok. Dengan kendaraan kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah mengolah th. 2008 supaya hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibuat tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja jalanan, cocok bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sesungguhnya udah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan bersama semplakan yang satu ini. Dalam suasana standar saja udah yahud bahkan saat dilakukan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat bersama kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu akan semakin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 % dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari tahun 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu th. 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang telah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King selagi itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret dikarenakan lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, supaya RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. tak sekedar itu, Transmisi memiliki 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar memanfaatkan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara cuma membutuhkan 2 cara menjadikan grafik tenaganya gampang memuncak.Sayang nasib RX-King mesti berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor di dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak bisa membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena gampang ditemui di jalan raya. Begitu pula di tempat yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor brand lain, tetapi memang sesungguhnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi pada anggota depan yang memberi image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch sementara itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang tentu saja terlalu tangguh kala melaju kencang di jalur raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di memanfaatkan di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentunya terlampau harum nama motor rx king ini sebab tetap menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king kala ini pastinya sangat mahal lebih-lebih bisa mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentunya terlalu mahal karena motor berikut udah tidak muncul kembali yang baru nya dan sudah pasti sangat langka untuk mencari motor selanjutnya walau banyak sekali di jalanan namun jika soal untuk membeli motor rx king berikut terlalu kesusahan di temukan terkecuali punyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang serupa tapi bersama dengan banyak perubahan bersama dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, walaupun di STNK/BPKB tertluis RX K, tetapi penamaan RX-King paham ada di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan tahun 1983 hingga bersama 2006, lantas setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King waktu itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung ada di Indonesia, tetapi melalui proses survey dan riset terasa berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang ditunaikan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia ingin motor sport yang gagah, irit, tetapi mempunyai kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan kelanjutannya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia th. 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia menjadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membawa dampak RX-King lebih hemat bahan bakar kurang lebih 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King semakin bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebetulnya jadi kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product th. 1995-1997 yg sempat gunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini gunakan proses listrik dari aki maka th. 1998 sudah tidak digunakan lagi sebab dianggap sangat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup mencermati perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan bersama dengan dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah gunakan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda raih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King lumayan gampang untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem manfaatkan cakram bersama caliper 2 piston, namun rem belakang tetap gunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King walau banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih