kaos event rx king di Sawerigadi

Mengendarai sepeda motor baru terlihat berasal dari dealer mungkin sudah mainstream.


Tetapi gimana miliki kendaraan keluaran tahun 2009, yang belum dulu dikendarai mungkin tidak semua orang sanggup merasakannya.

Jagad dunia maya pernah dihebohkan penjualan motor legend lansiran Yamaha, RX King, bersama dengan banderol sangat mahal.

pedagang yang memasang iklan sepeda motrornya di lapak satu lapak online cukup terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua bermesin 2 tak ini mulai mengaspal th. 1980an dan sering dipanggil motor perampok. Dengan motor kencang maka aksi kejahatan mereka kerap acap kali. Dan RX King keluaran paling akhir adalah memproses tahun 2008 sehingga hitungannya udah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja dijalan raya, cocok bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sebetulnya telah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja telah yahud apalagi saat dikerjakan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat bersama kantong-kantong kebanyakan rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu bakal makin melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 prosen dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang mempunyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an sampai akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yakni th. 2008 dinamakan dengan New RX-King yang sudah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King kala itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, supaya RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. selain itu, Transmisi punya 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar memakai Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King bisa memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 cara (2-tak) dijadikan andalan. Meski sementara itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat gara-gara cuma butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King mesti berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap perihal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam suasana tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja udah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak mampu membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena enteng ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor brand lain, namun sebetulnya kenyataannya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi pada bagian depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch saat itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentu saja benar-benar tangguh selagi melaju kencang di jalan raya, apalagi di motor rx king ini banyak yang di menggunakan di sirkuit yaitu balapan drag rx king dan tentunya terlalu harum nama motor rx king ini sebab selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini tentunya terlalu mahal bahkan dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king pastinya sangat mahal gara-gara motor selanjutnya udah tidak muncul kembali yang baru nya dan sudah pasti terlalu langka untuk mencari motor tersebut walaupun banyak sekali di jalanan namun jika soal untuk membeli motor rx king tersebut sangat susah di temukan kecuali punya budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama dengan kapasitas mesin yang mirip tetapi bersama banyak pergantian bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini membuahkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak th. 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, namun penamaan RX-King paham ada di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan th. 1983 hingga bersama 2006, sesudah itu sesudah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan salah satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King pas itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret gara-gara saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak serta merta langsung ada di Indonesia, namun melalui proses survey dan riset jadi berasal dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia mengidamkan motor sport yang gagah, irit, tetapi mempunyai kecepatan kekuatan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia menjadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang mengakibatkan RX-King lebih hemat bahan bakar kira-kira 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King makin bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sebenarnya merasa kental dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product tahun 1995-1997 yg sempat manfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya karena teknologi ini gunakan proses listrik dari aki maka th. 1998 udah tidak digunakan lagi dikarenakan diakui amat beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang menyimak perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punya 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah pakai CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda menggapai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki mencapai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup enteng untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan memakai garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menopang swing arm. Yamaha RX-King ini memakai roda berdiameter 18 inch, bersama dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memanfaatkan cakram bersama caliper 2 piston, sedang rem belakang masih manfaatkan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot disempurnakan bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang memadai kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih