logo kaos rx king di Enrekang

Memakai sepeda motor baru keluar dari dealer mungkin telah biasa.


Tapi gimana mempunyai sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai kemungkinan tidak semua orang bisa merasakannya.

Indonesia sempat dikejutkan penjualan kendaraan legend pabrikan Yamaha, RX King, bersama banderol tinggi sekali.

Orang yang memasang iklan kendaraannya pada toko satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini jadi mengaspal tahun 1980an dan sering dijuluki motor penjahat. Menggunakan tunggangan kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran terakhir adalah memproses tahun 2008 agar hitungannya udah 25 th. kendaraan ini dibuat tanpa pergantian wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King ialah raja dijalan raya, cocok bersama namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini sebetulnya sudah dilabeli bersama dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan benar-benar terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja sudah yahud lebih-lebih sementara dilaksanakan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang cukup bersahabat dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu dapat tambah melangit.

Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King tersedia penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar sekitar 15 prosen dari RX-K biarpun cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari tahun 80-an sampai akhir th. 90-an. RX King keluaran terakhir yakni th. 2008 dinamakan bersama New RX-King yang udah memenuhi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King saat itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini membawa mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. selain itu, Transmisi memiliki 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar gunakan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King dapat memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama desain yang lebih modern. Tangki bersudut, bersama lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat dikarenakan cuma butuh 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King harus berakhir di 2009. Tren konsumen yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap hal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan seluruh peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak dapat membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena ringan ditemui di jalur raya. Begitu pula di daerah yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa punya niat mengesampingkan motor merk lain, tapi sesungguhnya sebenarnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap bagian depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan di dalam resarch pas itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang pastinya benar-benar tangguh selagi melaju kencang di jalur raya, lebih-lebih di motor rx king ini banyak yang di mengfungsikan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentu saja benar-benar harum nama motor rx king ini karena selalu menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king kala ini tentu saja amat mahal lebih-lebih dapat mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja amat mahal gara-gara motor selanjutnya sudah tidak terlihat ulang yang baru nya dan sudah pasti benar-benar langka untuk mencari motor selanjutnya meskipun banyak sekali di jalanan tapi terkecuali soal untuk membeli motor rx king tersebut amat susah di temukan kalau punya budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap mulanya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang mirip namun dengan banyak perubahan bersama bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum akan RX-K adalah RX-125 yg cuma diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tapi penamaan RX-King memahami tersedia di emblem pada bagian bodi motor RX-King. RX-King jadi dipasarkan tahun 1983 hingga dengan 2006, kemudian setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX-King pas itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung datang di Indonesia, tapi melalui proses survey dan riset terasa berasal dari Sumatera, Jawa dan sebagian tempat lainnya. Dari riset yang dilaksanakan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia mengidamkan motor sport yang gagah, irit, namun mempunyai kecepatan kebolehan mesin yang luar biasa. Dan pada akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali ada di Indonesia th. 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia jadi tahun 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang memicu RX-King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System sebabkan RX-King tambah bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan berasal dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di tahun perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sesungguhnya jadi kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product th. 1995-1997 yg sempat mengfungsikan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini mengfungsikan sistem listrik berasal dari aki maka th. 1998 telah tidak digunakan ulang sebab dianggap terlalu beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg tidak cukup memperhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King membawa mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi mempunyai 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar manfaatkan Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah mengfungsikan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda capai 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama dengan kapasitas tangki capai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King cukup enteng untuk motor sport cuma 100 kg. sok depan memakai garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini memanfaatkan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memanfaatkan cakram bersama caliper 2 piston, sedang rem belakang masih gunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproduksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang cukup kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih