kaos rx king 2015 di Tambolaka

Menunggangi sepeda motor baru keluar dari dealer bisa saja telah mainstream.


Tetapi bagaimana punya sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai barangkali tidak semua orang mampu merasakannya.

Jagad dunia maya pernah dihebohkan penjualan sepeda motor legendaris lansiran Yamaha, RX King, yang di banderol sangat mahal.

pedagang yang mengiklankan kendaraannya di toko satu lapak online paling terkenal di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.


Motor RX King Produksi Terakhir – kendaraan roda dua bermesin 2 tak ini jadi mengaspal tahun 1980an dan kerap dipanggil motor penjahat. Dengan kendaraan kencang maka aksi kejahatan mereka sering lolos. Dan RX King keluaran paling akhir adalah memproses tahun 2008 sehingga hitungannya udah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King adalah raja jalanan, cocok bersama dengan namanya. Motor Yamaha yang layaknya ini memang telah dilabeli dengankecepatan.

Kalangan muda pemuja kecepatan benar-benar terpuaskan dengan semplakan yang satu ini. Dalam keadaan standar saja telah yahud bahkan waktu dijalankan jurus korek untuk tingkatkan performa. Ini ditunjang bersama dengan harga sparepart RX King yang memadai bersahabat bersama dengan kantong-kantong biasanya rider. Perburuan RX King keluaran paling akhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir hingga detik ini. Dengan begitu harganya sudah tentu dapat jadi melangit.

Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia tahun 1983 merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih irit bahan bakar lebih kurang 15 persen dari RX-K meskipun cc-nya sama.

Motor yang punya mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas dari tahun 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran terakhir yakni tahun 2008 dinamakan bersama New RX-King yang telah mencukupi standar emisi EURO2.

Yamaha RX King merupakan keliru satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada tahun 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang lumayan kencang, bodi RX King pas itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, agar RX King sering disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.

RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke selama 50 mm. tak hanya itu, Transmisi miliki 5 speed dengan disokong kopling manual basah bersama multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King telah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King mampu memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dengan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116










 

Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama dengan teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, serta stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski kala itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya perlu 2 langkah menjadikan grafik tenaganya ringan memuncak.Sayang nasib RX-King kudu berakhir di 2009. Tren kastemer yang lebih menentukan motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap perihal ini. Yamaha pun perlu berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru jadi buruan fans. Motor dalam keadaan tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja sudah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang tetap mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena enteng ditemui di jalan raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa bermaksud mengesampingkan motor merek lain, namun sebenarnya sebetulnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalur berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang berikan image, hewan liar yang sedang mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch pas itu berseru, ”Ini baru gagah !!

 

Bahkan di kalangan anak muda saat ini banyak rk king modifikasi yang pastinya amat tangguh selagi melaju kencang di jalur raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di gunakan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentu saja terlalu harum nama motor rx king ini karena selalu jadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini sudah pasti amat mahal lebih-lebih sanggup mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja terlampau mahal dikarenakan motor selanjutnya udah tidak muncul kembali yang baru nya dan pastinya amat langka untuk melacak motor tersebut biarpun banyak sekali di jalanan tetapi kalau soal untuk membeli motor rx king berikut benar-benar susah di temukan kecuali punya budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 pada awalnya diperkenalkan sebagai RXG dengan kapasitas mesin yang sama tetapi bersama banyak perubahan dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi tahun 1980. Sejak tahun 1983, kendati di STNK/BPKB tertluis RX K, tapi penamaan RX-King paham tersedia di emblem pada anggota bodi motor RX-King. RX-King merasa dipasarkan th. 1983 sampai bersama 2006, kemudian seterusnya 2006/2007-2009 dipasarkan bersama nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)

Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan tidak benar satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming pada th. 80an sampai 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX-King selagi itu dianggap mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret dikarenakan saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, supaya RX-King sering digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta langsung ada di Indonesia, namun melalui proses survey dan riset mulai dari Sumatera, Jawa dan sebagian tempat lainnya. Dari riset yang ditunaikan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan motor sport yang gagah, irit, namun mempunyai kecepatan kemampuan mesin yang luar biasa. Dan akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia terasa th. 1983), merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX K, bersama penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang membawa dampak RX-King lebih hemat bahan bakar kira-kira 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System membuat RX-King makin bertenaga hingga 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir sampai 2000 ini sebenarnya mulai kental bersama "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah terhadap product th. 1995-1997 yg sempat memanfaatkan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya gara-gara teknologi ini memanfaatkan proses listrik berasal dari aki maka th. 1998 udah tidak digunakan lagi sebab dianggap benar-benar beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang perhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.

Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 cara berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi punyai 5 percepatan bersama dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King udah gunakan CDI. Dengan dapur pacu layaknya ini Yamaha RX-King mempunyai tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda raih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, dengan kapasitas tangki capai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King lumayan ringan untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan gunakan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk membantu swing arm. Yamaha RX-King ini gunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dengan dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem gunakan cakram dengan caliper 2 piston, namun rem belakang tetap pakai rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap bentuk headlamp bulat dan knalpot dilengkapi dengan catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan produksi Yamaha New RX-King pada Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus dari Yamaha RX-King biarpun banyak perbedaan yang lumayan kontras.

JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER


Instagram : @kaosgrosirannet_


Whatsapp : 0878-8038-1116








Comments

Popular posts from this blog

kaos rx king online di Mukomuko

jual kaos rx king di Sumba Barat

kaos rx king cobra di Prabumulih