jual kaos rx king di Kotamobagu
Memakai sepeda motor baru muncul berasal dari dealer barangkali udah biasa.
Tapi bagaimana miliki sepeda motor keluaran tahun 2009, yang belum pernah dikendarai barangkali tidak seluruh orang bisa merasakannya.
Di Internet sempat dikejutkan terjualnya motor legendaris keluaran Yamaha, RX King, dengan banderol sangat tinggi.
Orang yang memasang iklan kendaraannya pada toko satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, sukses melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.
Motor RX King Produksi Terakhir – sepeda motor roda dua ber dapurpacu 2 tak ini mulai mengaspal th. 1980an dan sering dinamakan motor maling. Bermodal motor kencang maka aksi kejahatan mereka sering tak tertangkap. Dan RX King keluaran paling akhir adalah produksi th. 2008 supaya hitungannya sudah 25 tahun kendaraan ini dibikin tanpa perubahan wujud desain yang mencolok. Yamaha RX-King merupakan raja dijalan raya, sesuai bersama namanya. Motor Yamaha yang seperti ini sebenarnya udah dilabeli bersamakecepatan.
Kalangan muda pemuja kecepatan amat terpuaskan bersama dengan semplakan yang satu ini. Dalam kondisi standar saja udah yahud apalagi pas dijalankan jurus korek untuk meningkatkan performa. Ini ditunjang dengan harga sparepart RX King yang lumayan bersahabat dengan kantong-kantong umumnya rider. Perburuan RX King keluaran terakhir oleh para pecintanya tampaknya belum berakhir sampai detik ini. Dengan begitu harganya udah tentu akan makin lama melangit.
Yamaha RX-King pertama kali datang di Indonesia th. 1983 merupakan penyempurnaan dari Yamaha RX-K 135. Yamaha RX-King ada menambahkan YEIS (Yamaha Energy Induction System). Jadinya Yamaha RX King lebih hemat bahan bakar sekitar 15 prosen dari RX-K meskipun cc-nya sama.
Motor yang punyai mesin 2 tak ini merupakan legenda motor sport Yamaha yang mendulang kesuksesan dan popularitas berasal dari th. 80-an hingga akhir tahun 90-an. RX King keluaran paling akhir yaitu tahun 2008 dinamakan bersama dengan New RX-King yang telah mencukupi standar emisi EURO2.
Yamaha RX King merupakan salah satu legenda motor sport 2 tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara th. 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang memadai kencang, bodi RX King selagi itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Meski sempat dijuluki sebagai motor jambret gara-gara lajunya yang cepat dan mesinnya yang bandel, sehingga RX King kerap disalahgunakan untuk melancarkan aksi kejahatan.
RX king ini mempunyai mesin 2 tak berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Sedangkan, perbandingan kompresinya 6,9 : 1, bersama diameter silinder 58,0 mm dan stroke sepanjang 50 mm. selain itu, Transmisi punya 5 speed bersama dengan disokong kopling manual basah bersama dengan multiplat. Hadir pula pengatur bahan bakar mengfungsikan Mikuni VM26. Sementara untuk pengapian RX King sudah mengaplikasikan AC-CDI. Dengan spesifikasi dapur pacu demikian, Yamaha RX King sanggup memuntahkan tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM bersama torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER
Instagram : @kaosgrosirannet_
Whatsapp : 0878-8038-1116
Berbasis masukan itu, RX-King dirilis di 1983 bersama teknologi Yamaha Energy Induction System (YEIS). Tampang yang lebih gagah pun diwujudkan bersama dengan desain yang lebih modern. Tangki bersudut, dengan lampu kotak, dan juga stang tinggi berjuluk kobra lantaran bentuknya.
Mesin 135 cc bersama dengan konfigurasi 2 langkah (2-tak) dijadikan andalan. Meski sementara itu, kompetitor, Honda menjagokan GL-Series bersama dengan dapur pacu 4-tak, Yamaha berhasil menjadikan RX-King berkarakter. Proses penciptaan tenaga yang lebih cepat sebab hanya memerlukan 2 langkah menjadikan grafik tenaganya mudah memuncak.Sayang nasib RX-King perlu berakhir di 2009. Tren pembeli yang lebih memilih motor skutik, sedikit banyak berpengaruh terhadap perihal ini. Yamaha pun harus berpikir strategis dan memadamkan kiprah RX-King.Kini RX-King justru menjadi buruan fans. Motor didalam kondisi tak terawat dan sekadar lengkap surat-surat saja telah bernilai. Sedangkan versi orisinil yang masih mengenakan semua peranti asli, diburu kolektor. Harganya? Sungguh gelap. Nilai intrinsik rasanya tak sanggup membayar nilai sentimental yang kadung merasuk para pemiliknya.
Motor ini terdistribusi merata di Indonesia. Di ibukota sendiri bukan barang langka. Karena enteng ditemui di jalur raya. Begitu pula di area yang belum begitu baik jalurnya. Tanpa berniat mengesampingkan motor brand lain, tapi sesungguhnya sesungguhnya demikian.Motor ini begitu tangguh melintasi jalanan berlumpur, berbatu, mendaki, dan jalan berat lainnya. Terdapat revisi terhadap anggota depan yang memberi image, hewan liar yang tengah mengejar mangsanya. Seketika itu juga, partisipan dalam resarch pas itu berseru, ”Ini baru gagah !!
Bahkan di kalangan anak muda sekarang banyak rk king modifikasi yang tentunya benar-benar tangguh pas melaju kencang di jalan raya, bahkan di motor rx king ini banyak yang di mengfungsikan di sirkuit yakni balapan drag rx king dan tentunya terlalu harum nama motor rx king ini gara-gara senantiasa menjadi juara. Kalau di soal harga motor rx king selagi ini tentunya benar-benar mahal apalagi mampu mengalahkan harga pasar motor keluaran terbaru, harga rx king tentu saja sangat mahal sebab motor tersebut sudah tidak terlihat lagi yang baru nya dan tentunya benar-benar langka untuk melacak motor selanjutnya walaupun banyak sekali di jalanan tetapi jika soal untuk belanja motor rx king selanjutnya terlampau ada masalah di temukan kalau mempunyai budget yang banyak.
RX-135 sebagaimana RX-100 terhadap awalannya diperkenalkan sebagai RXG bersama kapasitas mesin yang sama namun bersama dengan banyak pergantian dengan bottom-end gearing (rasio primer), sprocket dan desain silinder. Mesin ini menghasilkan 14 tenaga kuda rem (10 kW). Di Indonesia sebelum saat RX-K adalah RX-125 yg hanya diproduksi th. 1980. Sejak tahun 1983, meskipun di STNK/BPKB tertluis RX K, tapi penamaan RX-King jelas ada di emblem terhadap anggota bodi motor RX-King. RX-King menjadi dipasarkan th. 1983 hingga bersama 2006, kemudian setelah itu 2006/2007-2009 dipasarkan bersama dengan nama New RX-King.
RX-100 (1977-1980) --> RX-S (1980-1982) --> RX-Special (1983-1988)
RX-100 (1977-1980) --> RX-125 (1980) --> RX-K (1981-1982) --> RX-King (1983-2009)
Empat Generasi Yamaha RX-King
Yamaha RX-King merupakan keliru satu legenda motor sport 2Tak Yamaha yang paling sukses. Pernah booming antara tahun 80an hingga 90an akhir. Selain larinya yang cukup kencang, bodi RX-King sementara itu diakui mewakili jiwa muda, keren dan gagah. Sempat mendapat julukan motor jambret karena saking cepat dan gaharnya mesin RX-King, agar RX-King kerap digunakan sebagai motor pelaku tindak kejahatan.
Yamaha RX-King Cobra (1982-1995)
Yamaha RX-King tidak dan juga merta segera datang di Indonesia, tapi lewat proses survey dan riset mulai dari Sumatera, Jawa dan beberapa tempat lainnya. Dari riset yang dilakukan oleh Motoaki Hyodo, Chikao Kimata, dan Nobuo Aoshima, diperoleh hasil bahwa mayoritas penduduk Indonesia dambakan motor sport yang gagah, irit, tapi membawa kecepatan kemampuan mesin yang luar biasa. Dan pada akhirnya terciptalah Yamaha RX-King.
Yamaha RX-King pertama kali hadir di Indonesia tahun 1982 (namun resmi dipasarkan di Indonesia menjadi th. 1983), merupakan penyempurnaan berasal dari Yamaha RX K, bersama dengan penambahan YEIS (Yamaha Energy Induction System) yang menyebabkan RX-King lebih hemat bahan bakar lebih kurang 15 persen. Selain itu Yamaha Computerized Lubrication System memicu RX-King tambah bertenaga sampai 5000 Rpm.
Yamaha RX-King Master (1995-2000)
Penyebutan RX-King Master di penduduk lebih kepada pembaruan dari RX-King Cobra sebelumnya. RX-King yg beredar di th. perakitan 1995 akhir hingga 2000 ini sesungguhnya merasa kental bersama dengan "produk Indonesia". Yg lebih kentara adalah pada product th. 1995-1997 yg sempat menggunakan teknologi YCLS (Yamaha Computerized Lubrication System). Sayangnya dikarenakan teknologi ini mengfungsikan sistem listrik dari aki maka tahun 1998 sudah tidak digunakan ulang dikarenakan diakui benar-benar beresiko, maklum banyak pengguna RX-King yg kurang memperhatikan perangkat penyimpanan tenaga listrik di aki.
Yamaha RX-King Facelift (2001/2002-2006)
Secara spesifikasi, RX-King mempunyai mesin 2 langkah berkapasitas 132 cc dan berpendingin udara. Perbandingan kompresinya 6,9 : 1, dengan diameter silinder 58,0 mm dan stroke/langkah selama 50 mm. Transmisi miliki 5 percepatan dengan dibantu kopling manual basah bersama dengan multiplat. Dan pengatur bahan bakar pakai Mikuni VM26. Untuk pengapian RX-King sudah gunakan CDI. Dengan dapur pacu seperti ini Yamaha RX-King membawa tenaga maksimum 18,5 PS/9.000 RPM dan torsi puncak 1.54 KGF.M/8.000 RPM.
Panjang Yamaha RX-King 1970 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1065 mm sedangka jarak sumbu roda meraih 1245 mm. Menggunakan rangka Double Cradle, bersama kapasitas tangki capai 9,5 Liter. Berat kosong RX-King memadai ringan untuk motor sport hanya 100 kg. sok depan manfaatkan garpu teleskopik dan belakang double sokbreaker untuk menunjang swing arm. Yamaha RX-King ini menggunakan roda berdiameter 18 inch, bersama dibekap ban ukuran 2.75-18-4 PR untuk depan dan 3.00-18-4 PR untuk roda belakang. Untuk rem memakai cakram dengan caliper 2 piston, sedang rem belakang tetap menggunakan rem tromol.
Yamaha New RX-King (2006/2007-2009)
RX-King yang berevolusi terhadap wujud headlamp bulat dan knalpot ditambah bersama catalytic converter. Sayangnya Yamaha menghentikan memproses Yamaha New RX-King terhadap Februari 2009. Dan Yamaha mengklaim Yamaha Scorpio adalah penerus berasal dari Yamaha RX-King meskipun banyak perbedaan yang cukup kontras.
JUAL KAOS RX KING GROSIR DAN ECER
Instagram : @kaosgrosirannet_
Whatsapp : 0878-8038-1116
Comments
Post a Comment